6 Serial TV Favorit


Bahas tentang serial televisi, kira-kira serial apa yang kalian sukai?

Sejak zaman sudah berubah, televisi bukan lagi suguhan menarik untuk ditonton bagi saya. Selain acara favorit ada yang sudah tidak ditayangkan lagi, juga kalau ada yang tayang kalah sama yang lain. Rebutan remot euy.

Meskipun begitu, saya tetap akan bagikan serial televisi favorit,  barangkali ada yang samaan ya kan? Hehe. Yuk, simak sampai akhir!

1. Raden Kian Santang

Acara ini sekarang menjadi top sinetron kolosal di MNCTV. Saya rela tidur terlambat demi nonton acara ini, dulu. Saya suka karakter Raden Kian Santang dan Prabu Siliwangi, mungkin karena yang memerankan Alwi Assegaf kali ya. Hmm. Kalau Prabu Siliwangi itu, karakter, postur tubuh dan wajahnya mengingatkan saya pada Almarhum Bapak. Sinetron ini juga banyak pesan moralnya menurut saya. Selain di televisi saya juga suka streeming di google.


2. Bioskop Trans tv

Acara Film Hollywood memang selalu memacu adrenalin saat menontonnya. Entah sudah berapa yang saya tonton, kadang ada yang diulang lagi tetap saya tonton, habisnya menarik sih, seru. Beberapa yang saya ingat judulnya baik itu bergenre horor, misteri ataupun action di antaranya; The Ring, Recident Evil, Tripple 9, Kungfu Hustle, Harry Potter, Ghost In The Shell, Spider-Man, X-Man, Impossible, Charlie’s Angels.

3. On The Spot trans 7

Nah, acara ini sering menemani makan malam. Hehe. Banyak sekali pengetahuan yang disajikan, sehingga mata menjadi terbuka lebar.

4.Laptop Si Unyil

Masih di trans 7, acara ini menjadi favorit anak-anak juga. Acara ini banyak mengulas tentang sebuah produk atau daerah. Keren menurut saya.

5. Jejak Si Gundul

Jejak si Gundul banyak menayangkan tentang makanan khas suatu daerah, dikemas dengan cara yang sederhana. Dari mulai mengambil bahan baku dari hutan, sungai atau ladang sampai memakannya bersama. Kadang juga saya mempraktekkan masakannya si Gundul loh. Menjelajah kuliner di Indonesia, sekaligus memperkenalkannya pada nusantara membuat saya merasa sedih kalau acaranya habis. Acara ini bisa ditonton di trans 7.

6. Naruto

Saya rela berjam-jam nongkrong di Perpustakaan demi bisa download episode terbarunya. Nahan malu minta ke teman cowok yang memang pecinta film anime. Dulu waktu masih tayang di TV, kerjaan rumah benar-benar dijadwal biar bisa mantengin si Naruto ini. Karakternya yang kocak dan pemberani. Dia sering disepelekan, namun seiring berjalannya waktu, dia lah yang terhebat. Menurut saya ada banyak pesan moralnya, meski anime ini, gaya berpakaiannya tidak sesuai dengan agama saya. It's okey sih, selama hal buruknya tidak diaplikasikan dalam hidup.

Baiklah, itu saja yang bisa saya bagikan mengenai serial televisi khususnya di channel TV Indonesia favoritnya saya. Saya juga punya tempat favorit seperti net flix dan telegram untuk menonton drakor. 

Komentar

Posting Komentar