Harapan Terbesar Dari Seorang Blogger Untuk Blog-nya

 


Bicara soal harapan, semua orang di dunia ini pasti memilikinya ya. Entah itu harapan hidup yang lebih baik, harapan ingin segera diberi keturunan, segera menikah dan sebagainya.

Seorang blogger juga tentunya punya harapan untuk blog-nya. Seperti apa sih harapannya?

Kalau saya pribadi harapannya, blog ini menjadi tempat menebar kebaikan dan faedah bagi banyak orang. Lumayan jadi bekal akhirat. Mendapat cuan memang keinginan, biarkan itu sebagai bonus dari Allah saja.

Tapi bisa diusahakan sih dengan seperti, mengikuti event yang diadakan untuk blogger, menang atau kalah itu bukan soal, seperti kata Ibu saya, yang penting itu pengalamannya. Kita bisa belajar banyak hal dan punya kesempatan mengasah skill nulis lagi. 

Kalah dalam event, tidak akan sakit kalau memang kitanya suka nulis, percaya deh! Kita akan merasa biasa saja dan tetap akan ikut event selanjutnya. Mau dipandang orang atau tidak, yang penting tetap bisa nulis. Kalian gitu juga tidak?

Di blog ini saya akan banyak me-review buku Insyaallah. Dengan begitu baca buku menjadi lebih sering. Belajar dari tulisan author yang sudah menerbitkan banyak buku itu sangat perlu. Lagian, siapa tau nular, ya kan? Hehehe.

Share cerpen juga, siapa tau jadi inspirasi buat orang lain. Blog menjadi tempat bersilaturahmi, berbagi pengalaman dengan blogger lain. Alhamdulillah ikut grup blogging bersama para senior juga di WA, sehingga bisa saling support untuk tetap produktif.

Yuk teman-teman terus sebar konten yang berfaedah dan membantu banyak orang!


#BPNRamadan2021

Komentar